Perkenalan Blog Site Hindu

Om Swastiastu,

Site Hindu adalah sebuah media informasi yang bersifat keagamaan terutama Agama Hindu. Site Hindu di buat dengan tujuan menjadi salah satu sarana edukasi bagi meraka yang sedang mempelajari berbagai hal tentang Agama Hindu.

Hal yang Kami publikasinya adalah segala hal yang behubungan dengan Agama Hindu yang tentunya bertujuan untuk mengedukasi atau memberikan informasi yang sekiranya bermanfaat sebagai pembelajara.

Konten-konten yang akan Kami terbitkan bisa jadi berbentuk cerita kepahlawanan Hindu, ajaran Agama Hindu, budaya dan tradisi Hindu yang ada pada suatu tempat, forum-forum diskusi Agama Hindu (tentunya yang sudah Kami kemas dari berbagai sumber)

Tentang Artikel


Penulisan artikel pada Site Hindu tidak akan mengarah ke hal-hal berbau provokasi yang berpotensi menimbulkan perpecahan. Mohon untuk membaca artikel yang kami posting dengan teliti dan dengan kepala dingin, agar mudah dipahami tujuan artikel yang bersangkutan di posting.

jika ada yang keberatan dengan beberapa konten dalam postingan kami, silakan di komentari di postingan, kami akan ubah secepatnya. Semoga dengan adanya blog Site Hindu dapat memberikan gambaran lebih tentang bagaimana Hindu sebenarnya.

Silakan Like Fans page Site Hindu untuk mengetahui artikel yang sudah di publish dan terbaru. Jika ada kritik dan saran silakan langsung tuliskan di fans page Kami atau bisa juga halaman kontak

Harapan


Adapun harapan Kami kenapa sampai membuat blog ini adalah berharap semoga apa yang Kami publikasikan melalui blog ini dapat bermanfaat bagi umat sedharma.

Disclaimer


Artikel yang di publish di Site Hindu (www.sitehindu.web.id) diambil dari beberapa referensi-referensi, baik itu dari forum-forum diskusi maupun dari website lainnya.

Tentunya untuk menghargain sumber aslinya, kami mencantumkan sumber dari mana kami mengambil atau mengutip artikel yang kami posting. Selain itu sebagai apresiasi dan menghargai sumber aslinya, kami memproteksi website ini agar tulisannya tidak bisa di copy.

Jika ada diantara artikel-artikel kami yang sekiranya tidak mencantumkan sumber aslinya, mohon di konfirmasi di kolom komentar artikel yang bersangkutan. Suksma.

Salah Rahayu, Om Santih, Santih, Santih, Om

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Japa Mantra Om Namah Siwaya (Siwa) dan Urutan Pengucapannya

Mitos dan Asal Usul Ulat Lulut

Nabi Disetiap Agama, Bagaimana Dengan Nabi Di Hindu?